Ini hari terakhir kami di Belitung, di hari ini kita akan kembali ke Jakarta di siang hari. Untuk mengisi waktu di pagi hari yang kosong, aktifitas kami cuma 2 yaitu sarapan di Mie Atep yang akhirnya bisa kita datangi, dan terakhir itu ke Danau Kaolin

Mie Atep

Ini Mie paling terkenal di Belitung, rasanya ada rasa manis-manis sedikit, ada potongan udangnya juga. Lokasinya juga mudah terlihat, ada di pusat kota. Satu porsinya bisa di santap dengan harga `15.000 . Oiya disini juga menjual nasi tim ayam yang enak juga. Dan tidak ketinggalan yang wajib banget dipesan dan kita semua juga sudah sepakat memang minuman ini yang harus dipesan selama di Belitung yaitu, Es Jeruk Kunci! Gila segernya, warbiasah. Terakhir, kalau kalian seperti kita begini yang siangnya flight kembali ke kota asal, sarannya dibawa pulang saja mienya nanti di tenteng masuk Cabin, pesen yang banyak sekalian 6 porsi misalnya jadi pas makan bisa puas banget tambahin kuah seenak hati. Sampai rumah, angetin, dan makan. Lebih enak makannya kalau sudah sampai rumah ternyata haha.

Danau Kaolin

Disini sih cuma buat foto-foto saja, sayangnya memang kami nggak ngejer sunrise, jadi pas kesini sudah jam 10 pagi , sudah lumayan terik, foto-foto dan langsung meluncur ke bandara.

Budget Habis Berapa Selama di Belitung ?

Naah ini yang pasti paling ditunggu, ternyata selama 2 hari full day disana plus setengah hari di hari ketiga, seperti inilah itung-itungannya. Ketolong banget sama Traveloka Flight + Hotelnya, sama sekali lagi untuk urusan trip nya bener-bener memuaskaaaaan sekali Lensa Belitung, harganya pun juga ramah di kantong, dengan hasil foto-foto dan pengalaman seperti ini sungguh diatas ekspektasi kami semua, sukses terus untuk Lensa Belitung.

Ini foto sebelum pisah sama pak Hakim,

Kalau mau hubungi beliau, langsung saja DM di instagramnya.

Trip 2.5 hari di Belitung