/ 201706

Ulang Tahun Rosy

Selamat ulang tahun adik saya yang berumur sekian tahun ,

semoga sehat selalu,
kerjaan lancar, cepet dapat tempat yang lebih baik lagi
ga usa lah lama-lama lah di Cilegon
persiapan untuk S2 lancar, persiapan GMAT lancar,
dapet scholarship di negara yang jauh lagi sana
biar ntar aku bisa ada alesan cuti 3 minggu lagi pas kamu lulus :p
makin dewasa,
makin..semuanya yang positif-positif
Tuhan memberkati.

Sudah sekian tahun berjalan kalau ada yang ulang tahun pasti di pagi hari sudah ada tumpeng lengkap berhiaskan lauk-pauknya. Sudah banyak kali nasi tumpeng itu ada dirumah, dan bisa saja ujungnya tidak selalu runcing, bisa saja nasinya tidak sekuning yang seharusnya, nasinya tidak sepulen yang seharusnya, dan yang membantu menyiapkanpun juga sudah berganti-ganti sekian kali dari yang muda, tua, single, married, dan lain-lain tapi tetap, makna untuk tiap kali nasi tumpeng dibuat di rumah selalu satu, yaitu memberikan makna simbolis bahwa manusia diingatkan lagi akan kekuasaan Sang Pencipta Alam yang sudah memberkati perjalanan hidup yang berulang tahun yang terus menerus berjalan setiap tahunnya dan momen ini menjadi semacam satu ketukan dalam hidup untuk mensyukuri atas apa yang sudah berjalan, dan berdoa semoga semua yang baik ini bisa terus berjalan.

Jadi di hari itu, setelah semuanya siap, bangun, mandi dan sudah rapi semua, selalu dimulai dengan berkumpul di meja makan, dan berdoa bersama. Terima kasih dan syukur untuk tahun yang luar biasa di tahun ini kita sekeluarga bisa berkumpul lagi bersama merayakan ulang tahun bersama dirumah. Setelah itu mulailah tumpeng dipotong, dan dibagi satu persatu kepada setiap orang yang ada dirumah.

Personil

Potong Tumpeng

Acara Berikutnya

Setelah pagi selesai dengan tumpengnya, adik saya mau makan bareng temen-temennya, setelah itu kita gereja bareng sore di Gereja Santa Perawan Maria Ratu

lalu terakhir karena adik saya pinginnya makan pasta, meluncurlah ke daerah Senayan untuk merayakan malam itu dengan makan bersama dengan keluarga.