Jalan-jalan dihari itu karena kebetulan kita sama-sama lagi off dari siangnya. Tadinya mau ketemuan sore setelah jam pulang kantor, tapi kok bisa pas banget kita sama-sama cuma setengah hari di hari itu, jadilah kita jalan explore ke daerah PIK. Setelah pagi urusan di Pancoran selesai, langsung meluncur ke Kemanggisan buat jemput dan ternyata cepet banget. Setelah itu kita menuju tempat yang pertama yaitu, Wrap & Rolls.

Wrap & Rolls

Kalau pas anakjajan kesana kan kayaknya keren banget di foto, makanannya juga bagus, tempatnya jg bagus di foto, eh pas kita sampai kesana menunya sudah banyak yang habis, tempatnya sepi banget, dan AC pun juga nyalanya segan, lumayan panas. Makanan kita datang dan ya sambil makan, ngobrol, foto-foto sebelum kita pindah ke tempat berikutnya.

Hello Kitty Cafe

Nah ini nih, tempat yang begitu gw menginjakkan kaki kayaknya angin hawa dingin langsung berhembus kencang banget ke gw. Simpel alasannya, tempatnya terlalu cute untuk dimasuki oleh seorang laki-laki hahaha, beneran semua ornamennya Hello Kitty semuaaa haha, untung nggak sendirian kesini ya. Pas kita sampai lagi ada sesi pemotretan menu terbaru mereka, jadi kita duduk di samping dan pesan dessert-dessert lucu , yap! lucu! rasa no 2 yang penting kamera ini siap mengabadikan haha.

Selesai dari sana bener-bener ga kerasa ngobrol lama banget 3 jam lebih tau-tau mau jam buka puasa, akhirnya kita cari makan malam lanjut ke daerah Puri Indah. Di hari ini juga baru diceritain kalau ntar jw bakal pindah ke Korea buat waktu yang sangat lama, wahh hifive minus 1 orang nih, tapi Desember balik lagi sih, gpp ntar bikin acara Desember paling ya, melanjutkan tradisi yang kayaknya berhenti setahun nih ._. semoga lancar persiapannya sampai hari H