Kilas Balik Akhir 2016.

Cerita berawal dari 2016 akhir, tepatnya di bulan Desember, gw diajak temen buat ikut sebuah Hackaton di sebuah bank di daerah Lotte Avenue. Setelah ada seleksi awal terpilihlah tim gw untuk lanjut ke babak 8 besar, nah disini nanti dari tim external akan di gabung dengan internal bank, dapatlah 8 tim dengan komposisi 2 external dan 3 internal.

Kompetisi berlangsung 2 hari, dan benar-benar pada waktu itu gw dan Ivan nggak ada target untuk menang. Sangat berbeda dibanding waktu kita ikut di Gerakan 1000 Startup Nasional itu kita berlima benar-benar all out apalagi pas sampai di tahap mau incubation , dan cerita itu berakhir dengan ketidaklolosan tim kita di tahap hacksprint di Kementerian Komunikasi dan Informatika. Sedih? Iya! hahaha, but Life must go on.

Tapi nggak apa-apa, dalam 2 hari itu semua tim diminta untuk validasi ide dari awal, market validation, buat mockup, hingga pada akhirnya sampai ke tahap final, kitapun menang, nggak tanggung-tanggung malah disini kita juara 1 dan dapat sejumlah uang yang lumayan besar, puji Tuhan yaaaa, termasuk bisa buat les IELTS sama tesnya sekalian.

Makan-makan

Setelah 1 bulan berjalan, uang hadiah sudah cair di Januari ini, gw dan Ivan pingin ajak makan tim, dan bertemu lagilah kita di Lotte.

Ketemu CT

Selesai acara itu, tadinya gw mau cari tempat buat kerja, tapi malah ngobrolin update terkini tentang kerjaan barunya Ivan, mangats ya van, gw tunggu makan-makannya aja yak haha. Terus kebetulan juga anggota tim Arctic Fox di project gw sebelum ini juga lagi dideket situ, dan bisa ketemu disana juga, ya sudah ketemulah kita sama CT, niat baik mau kerja akhirnya cuma wacana belaka aja sampai sore itu haha.

Reuni Kecil SD

Nah ini yang paling random lagi, hari minggu kemarin pulang gereja di MKK, pas jalan balik tiba-tiba liat wah ini temen SD gw, dan emang bener si Matheus, temen super lama jaman TK masih dianter jemput orang tua, dan orang tua kita dulu cukup deket juga, sohib jaman TK yang entah kenapa baru sekarang friend di facebook, dan sudah nggak ketemu sekian sekian tahun, lama banget. Tapi waktu itu cuma ngobrol dikit, setelah minta Line, dan ngobrol, ternyata dia balik lagi ke NZ rabu ini, ya sudah arrange ketemuan senin yaitu hari ini juga, akhirnya ok semua, jadi mini reuni bareng Yolanda dan Felice juga, hi guys :D , udah deh, sampai malam.

Nah sekarang uda sampai rumah, ngepostnya udah, waktunya kerja dulu yak bentar haha.