Beli balon di pasar baru, jalan-jalan ke kota tua

3 calon telah terdaftar di KPU, ayo memlih untuk Jakarta!

| Ketua KPU

Debat 1 Pilkada DKI baru saja berakhir pada hari ini, 13 Januari 2017. Ada 6 segmen yang disiapkan oleh KPU yaitu

Secara keseluruhan gw suka banget bagaimana debat ini berjalan, semuanya lengkap, dari yang kelihatannya sudah siap banget, kalau ngomong kenceng dan tegas, tapi kelihatan tegang karena hapalannya banyak. Ada yang adem-ayem santai ngomong ini-itu dengan data, pas diserang malah serangan baliknya telak banget, dan ada juga yang kata-katanya indah banget, penuh dengan teori yang sering tidak menjawab esensial dari pertanyaannya.

Twitter pun ramai seperti ini,

Selain itu, ternyata di worldwide twitter trending topic ada nama Ira Koesno di 10 besar trending topic Twitter dunia. Duniaaa. Iya benar, nama Ira Koesno berhasil masuk trending topic Twitter dunia!

Mantap sih. Selamat!, belum tentu semua orang kan bisa masuk 10 besar dunia kan, atau uda biasa mungkin ya, negara kita menang jumlah penduduk dan doyan ngetweet, trending topic itu biasa haha.

Yang Paling Berjasa

Di Twitter muncul sebuah polling yang seru juga

Andai Bisa Memilih,

Yap, gw bukan penduduk DKI, nggak punya suara untuk ikut pemlihan gubernur Jakarta, tapi tetap mendoakan setelah semua acara sampai pemilihan gubernur nanti selesai, semoga semuanya bisa kembali ke pekerjaannya masing-masing lagi. Yang militer kembali ke militer, yang dosen kembali ke universitas, dan yang terakhir kembali jadi gubernur di balai kota.

"Kalau ingin jadi gubernur, jgn menang dengan membodohi rakyat. Menanglah dgn cara elegan dan mengedukasi." | Ahok