/ 201701

Australian Open 2017 | No More Djokovic


Hari keempat Australian Open, seperti biasa setelah balik kerumah beres-beres dan duduk manis depan TV sambil lihat match Australian Open 2017. Waktu itu Nadal lagi tanding sama Baghdatis, Nadal menang gampang, wajar. Setelah itu ada preview singkat ada kejadian apa di hari itu, dan, ternyata, Djokovic hari itu tumbang.Whaat

Langsung gw cari replay matchnya, ternyata doi kalah sama Denis Istomin, petenis peringkat 117 dan bahkan masuk ke Australia Open lewat jalur wildcard, dan dia baru saja mengalahkan juara 2 dunia. Berita ini cukup mengagetkan sekali mengingat Djokovic tahun lalu juara pertama mengalahkan Murray.

Ini mengingatkan gw pas 2014 Wawrinka yang bisa dibilang underdog bisa mengalahkan Djokovic di perempat final. 5 jam lebih pertandingan itu berlangsung, dan sampai subuh-subuh gw masih nonton dan besoknya telat ngantor haha

Padahal tadi gw berharap Djokovic bisa ketemu Murray di final, atau kalaupun Djokovic nggak sampai final paling nggak jangan kalah dulu di awal-awal gini. Dengan klasemen kayak gini, sepertinya peta pertarungan Men's Singles bakal seru banget.

Kemungkinan di draw table bagian atas, gw menebak Murray akan ketemu Wawrinka di semi final. Dan di bagian bawah ada Nadal, Raonic, sama Istomin. Prediksi final tetep Murray vs Nadal.

Logo Baru Australian Open

Oiya, gw suka banget sama logo barunya sekarang

keliatan banget tahun 2017 sesuai prediksi designer-designer kenamaan, logo-logo akan berubah mengikuti prinsip simple dan pakai flat color.