Ini yang gw tungguuu banget sejak Antasari bebas bersyarat dan cerita pingin 3 bulan istirahat dulu sebelum membuka kasus ini terang benderang. 3 bulan sudah berjalan, dan Februari ini gw rasa akan jadi bulan yang seru banget untuk kasus ini. Kasus lama akan dibuka lagi, skandal besar akan terungkap, dan orang besar yang dimaksud akan dibuka terang-terangan. Setuju dengan Pak Antasari, gw pribadi juga yakin dibawah Pak Tito Karnavian ini semua akan beres.

Gw nggak pernah berhenti mikir, karena kelihatan banget ada usaha buat menjatuhkan Pak Jokowi, kali ini pelan-pelan beliau mulai pretelin satu persatu orang-orang yang mengganggu pemerintah. Mulai dari menangkap orang-orang yang berusaha makar, lalu mulai ke Habib Rizieq yang kasusnya lagi di usut, lalu sekarang melalui Antasari yang rasanya ya, gw akan puas banget kalau lihat nantinya berujung penangkapan you know who dan semua antek-anteknya ini. Gw percaya cuma pak Jokowi yang bisa ngelakuin ini semua dan di orde kepemimpinan beliaulah akan banyak kasus yang tuntas, kalau perlu kasus Munir semoga bisa tuntas juga nantinya.

Coba nonton bener-bener 3 video dibawah, pasti kerasa juga gimana gregetan pingin kasus ini selesai. Genderang perang dimulai.